Award dari Arsyil blog


Terima kasih kepada
Arsyil blog
alamat blognya http://arsyil.blogspot.com/

sesuai aturan jika mendapat award ini maka harus mengirim award ke 10 teman blognya.
maka saya memilih 10 nama blog yang berhak mendapatkan award yaitu:
1. abrari
2. agus tri s
3. ali khumaeni
4. asfarian
5. Danar
6. joko
7. kolom-tutorial
8. weibullgamma
9. curvatech
10. herfia

selamat yaa kepada 10 blogger mania, semoga semakin sukses.Amien

19 responses to this post.

  1. Assalamu’alaikum,
    Selamat ya, atas Award yang diperoleh, semoga menambah semangat menulis dan update blog. Gambar Awardnya mana, kok nggak dimuat? Salam kenal juga, terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Bila berkenan, tolong kunjungi juga blog baru saya (blog hadiah) : http://dakwahdewi.herfia.com
    (Dewi Yana)

    Balas

  2. wih enak ya dapet award dari sesama blogger saya kapan ya dapet award

    Balas

  3. Wah…..saya dapet award neh…tengkyu kang…

    Balas

  4. selamattt….selamaaattt….

    keep on going Nge Blog mas Bro…

    Balas

  5. wah asyik nih.. selamat yah buat yang dapet.

    Btw. Makasih mas Agung udah ngampirin blog saya. Saya blogroll yah. tolong di blogroll balik ^_^

    Balas

  6. Selamat Om dapet Award, semoga mempererat tali silaturahmi kita. Amien.

    Balas

  7. Posted by yu2npda on 21 November 2009 at 08:01

    selamat ya mas atas award yang diperoleh…. semoga makin sukses menulis di blog nya
    salam kenal ^_^

    Balas

  8. wow….selamat atas awardnya ya. semoga jadi makin semengat ngeBlog! amiiiiin….

    Balas

  9. Dengan awrad blogger semoga jalinan silaturahmi antar blogger menjadi semakin kuat..

    Balas

  10. Posted by jokoteknik on 14 Juli 2010 at 01:25

    Terima Kasih Telah memberikan award kepada saya,semoga akan saya jadikan pegangan untuk membuat blog yang lebih menarik

    Balas

Tinggalkan Balasan

